Minggu, 22 Maret 2015

Lamaran Didit & Agnes

Taraaaaaa.... Kalo kata Kunto Aji "Sudah terlalu lama gak Ngeblog, sudah terlalu lama ku asik sendiri" hahahahhaa *maafkennn sayah*

Kali ini gue mau share hasil acara lamaran pada tanggal 8 Februari 2015 yang lalu nih. Blom basi kan yaa...hihihi. Puji Tuhan acara berjalan lancar dan orang-orang terdekat kami bisa hadir di hari spesial kami berdua.

Acara dapat berjalan semakin meriah juga didukung oleh vendor-vendor yang kami pilih dan sudah memberikan yang terbaik.

Inilah vendor-vendor yang membantu acara lamaran kami :

1.) Kebaya by Riska Febiana

Untuk beberapa pasangan, mungkin wardrobe lamaran tidak terlalu diprioritaskan yah. Menurut kami berdua       juga sebenarnya tidak terlalu maksa harus bagus. Tapi karena sedang ada rejeki lebih, tidak ada salahnya         kami buat khusus (tentunya sesuai budget) untuk kenang-kenangan juga. Karena prosesi lamaran kan juga       sekali dalam seumur hidup kita. hehehe. 

Hunting penjahit kebaya memang engga mudah yah, selain kerapihan dan hasil yang sesuai keinginan, budget pun jadi sesuatu kendala. kata-kata "Ada duit ada hasil" emang gue sadari ada benernya. hehehe. Cari yang murmer yah hasilnya standard. Tapi gue gak nyerah gitu aja, hunting di IG ternyata nemu "RISKA FEBIANA", liat-liat dan jatuh cinta sama rancangannya. Taste nya bagus dan hasilnya rapih.

Setelah tanya-tanya via line, orangnya asik dan to the point. hehehe. tapi sayang agak slow respon yah. Mungkin karena sibuk banget. Setelah deal dengan harga, akhirnya kita janjian untuk ketemuan di showroomnya daerah Patal Senayan. WOW!! ternyata sosok mba riska tuh cantik, tinggi langsing dan supel. Jadi betah curhat mau model kebaya kayak apa. Tapi berhubung kliennya yang antri buanyakkk jadinya harus dipersingkat deh.hihi

3x fitting ke Patal Senayan dan taraaaaaaa!!! PUAS BUANGETTT sama hasilnya. Wuaaaaaaa sesuai dengan keinginan gue dan plek nempel banget di badan. AWESOME & HIGH RECOMMENDED !!!!

Kebaya dan Rok by @Riskafebiana 

Detail kebaya ^_^
Overall puas sama hasil kerja Mba Riska dan jadi pengen buat lagi kapan-kapan kalo ada rejeki. hehehehe.

Sukses terus mba Riska ^_^

Kontak :

IG    : @Riskafebiana

Line : riskafebiana

WA  : 0856 182 8095

2.) Anto Make Up Artist (MUA)

Kalau yang satu ini, emang udah engga asing di kehidupan gue. hahahhaa lebay. Secara doi udah jadi langganan nyokap, kakak ipar dan gue. Pertama, MAKE UP nya OKE dan tahan lama. Kedua, lokasi salonnya kak Anto deket rumah gue (daerah Cimone) dan bisa datang kerumah. Ketiga harga nya cynnnnnn MURMER. Endezzz marendezz deh..hehehehe

Doi pake kosmetik PAC, MAC dan NYX asli loh. Makanya hasilnya seger dan flawless. bekas jerewi ketutup abisss. wkwkwkwk. RECOMMENDED deh pokonya.Semua pada bilang gue kaya barbie loh. Semoga gak pusing yah barbienya. hahahaha

Thank u yah Kak Anto ^_^ 

Yang mau kontaknya PM aja yah capengz *_*

Syantikkkkkkk kan  hihihi ^_^
Selfie dulu sebelum dipanggil keluar kamar hehehehe ^_^

3.) Lestari Catering

Untuk catering juga kami percayakan kepada langganan keluarga sejak dulu yaitu catering milik Ibu sukri (Lestari Catering). Dari acara om-om gue terdahulu selalu pakai jasa Lestari Catering yang memang tidak jauh dari rumah. Harga terjangkau dan rasa tetap sama dari dulu. Saking deketnya nenek gue dengan bu sukri, jadi bisa dapet diskon lagi dan ditambahin ini itu sama doi. hehehehe.

Tamu-tamu komennya enak dan rendangnya nampolllll...hehehe. Puji tuhan deh kalau pada suka. Yang paling penting gue salut karena beliau orangnya jujur dan fair soal hitungan porsi. Engga ada tuh namanya dikurang-kurangin atau dibungkus sisanya buat mereka. Berlebihan malah iya jadi semua saudara kebagian hehehehe.

Terima kasih Bu Sukri dan team :)


4.) Tenda Pak Budhi
Aha ! Dimana ada niat disitu pasti ada jalan. YUPzz ini bener banget, dimana budget buat tenda yang emang tidak besar, tiba-tiba mantan karyawan nyokap menawarkan pakai jasa tenda beliau untuk acara lamaran gue. Tentunya dengan harga yang miring. yeayyyy!! 

Untuk dekor tenda sih overall standard yah (udah bagus dikasih murah) wkwkwkkw. Mereka kerjanya cepet dan rapih. Sebelum acara mulai agak hujan tapi engga ada yang bocor. AMAN !!

Sesuai tema warna yang diinginkan "UNYUUU" hehehe

5.) Allura Design (Hair Accessories)

Untuk mempercantik hair do, gue hunting aksesoris yang pas dan lucu buat dipadu padan sama kebaya kece ungu itu. Rupanya di IG lagi heboh hair accessories dari @alluradesign . Pas liat websitenya lebih banyak lagi koleksinya yang lucu-lucu. 

Harganya beragam dari yang murmer sampai ada yang lumayan. Mungkin karena bisa buat wedding hair do yah jadinya agak rumit dan mahal.

Dan ini dia yang gue pilih jeng jeng jeng.....

SUPER matching dan kece. hehehe
Kontak :

IG  : @alluradesign

Website : www.allurastore.com

6.) Decor & Props

Tadinya pengen banget ada dekorasi simple untuk jadi background foto acara kami, tapi dikarenakan tidak adanya budget untuk itu, jadilah berpikir keras cari yang murmer tapi bagus buat difoto. hehehehe

Jadilah hunting-hunting lagi di IG dan nemu ol shop yang jual bunting huruf dengan design shabby chic kesayangan gue. Untuk semakin tampak meriah gue pad padankan dengan props photobooth yang gue pesen dari IG juga. 

Seperti ini deh jadinya :

Bunting flags by @detjeeshop , props by @papiers_ig 
Murah meriah dan buat seru-seruan aja. hehehehe

7.) Photography by Elga 

And I wanna say big thanks to our bestfriend Elga who capturing all beautifull moments in our special day. Tenqyu tenqyu kewel :)


Terima kasih buat vendor-vendor yang telah memberikan yang terbaik untuk acara lamaran gue. KAMI sangat HAPPY !!! *alarm 4 bulan lagi menuju hari H* hehehe


Sekilas foto bersama sahabat tercintahhhhhh

Genk Kita Sudah Dewasa wkwkwkwk
Wefie with EX Mudika St. Agustinus Karawaci ^_^

Wefie with My husband to be ^_^
Engagement Invitation hasil karya iseng ^_^


With love,



Agnes

3 komentar:

indriana mengatakan...

hallo agnez, kenalkan saya capeng di tangerang juga
seneng baca2 blognya karena informatif sekali buat saya yang sama2 mau ngadain acara di tangerang. :)
btw boleh minta contact MUA anton nya yang di cimone? kebetulan rumah sya juga dket situ.
kalo boleh dikirim ke indriana.martadinata@gmail.com yaa makasih banyaak :

Akhila Atikanta mengatakan...

Hai Mba Agnes,
boleh minta dikirimakan price list Lestari Catering-nya? ke atikantaakhila@gmail.com
terima kasih mba.
lancar terus ya sampai hari H. hihi :D

Unknown mengatakan...

Hai Mbak Agnez, salam kenal :)
Saya boleh minta kontak Lestari Catering kah mbak? Soalnya rumah saya juga sekitaran Tangerang dan insyaAllah dalam waktu dekat mau ada acara lamaran. Makasi untuk sharing infonya yaaa ^^ (email aku : alvinadiap@gmail.com)

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com