Minggu, 22 Maret 2015

Sneak Peek Prewedding [Didit & Agnes]

Setelah hunting-hunting prewedding photography yang cocok dengan konsep kita yaitu Vintage & bohemian style, akhirnya kami memilih Beeasphoto Bandung. Yeayyyyyy

Beeasphoto ini emang terkenal dengan properti vintage nya yang lucu-lucu dan buanyak macemnya. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau kok.

Konsultasi dan galau menentukan tempat mungkin jadi kendala orang luar Bandung yah. Karena kurang ngerti daerah bandung, jadi beberapa kali sempet gonta ganti tempat prewed. hehehe. maaf yah teh dini.

Tapi teh dini helpful banget kok. Doi gak bosen balesin wa gue yang berulang kali nanya biaya charge lokasi prewed. hehehe

Akhirnya kegalauan berakhir dan gue memilih lokasi di Restoran Djoroe masak dan dago pakar. *ceritanya balik ke pilihan awal* nyebelin yah sayah.

Make up artist pun udah include dalam paket yang ditawarkan, dan kali ini gue dapet MUA teh @jessicawilhelmina. Orangnya baik dan sabar ngikutin maunya gue. Terus makeupnya juga oke banget. Engga mengkilap sampe akhir sesi foto. Love it so much :)

Untuk wardrobe bener-bener ngurusin sendiri, hunting udah dari 6 bulan sebelumnya *agak lebay memang* maksudnya biar nemu yang sesuai dengan tema. Yuhuuuu senangnya bukan kepayang pas tim beeasphoto suka banget sama wardrobe yang gue beli. fiuhhhhh leganya semua kepake dan cucokkk...

Dan ini dia ngintip sedikit yuk hasil foto nya :

Sneak peek from +Beeasphoto | Super LOVE it :)

Photo by +Beeasphoto | Engga sabar nunggu foto lainnya ^_^
MUA by @jessicawilhelmina | Cucoookkkk :)
Yuhuuuu puji tuhan berjalan lancar dan engga ujan. Terima kasih banyak Tim Beeasphoto :)



Kontak :

IG : @beeasphoto

FB : Beeasphotography

Web : www.beeasphoto.com

CP : Dinny 0878 251 92920

2 komentar:

OWMO mengatakan...

berapakah "sesajen" dago pakar + djoeroemasak sekarang??
:)
udah Lama ga motret di 022

Annelis Brilian mengatakan...

Haii salam kenal. Gak sengaja nyampe ke blog ini dan aku juga pakai beeasphoto loh! Hihi. Udah sempet liat juga sebelumnya foot-foto prewedd kamu. Baguuus :) Semoga akupun nanti sebagus ituuu x)

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com