Senin, 15 Desember 2014

Survey Sanggar Rias Jakarta

Maju Mundur Cantikkk... Cantik..... *ala syahrini* hahahahaha

Siapa coba yang engga ingin tampak cantik dan sempurna di hari paling penting dalam hidup?? Yuhuu.. gue rasa hampir semua capeng terutama wanita nye akan ribet banget mempercantik diri dan pilih sanggar rias atau bridal yang sesuai dengan keinginan.

Sama dengan para capengz tersebut, gue pun lebih hati-hati dan detail dalam memilih sanggar rias. Pertama, pastinya hasil make up nya bagaimana, manglingi apa engga. Kedua, koleksi kebayanya oke apa engga. dan ketiga harganya worth it apa engga. hehehe. itulah kurang lebih pertimbangannya.

Nah,, dari unsur-unsur tadi, gue mulai lah nyari-nyari info dari sosmed, blogwalking dan pameran wedding. Dari beberapa yang nyangkut di hati, berikut yang ingin gue review lebih mendalam disini :

1. Sanggar Liza
Hmmm well, siapa yg uda follow instagram nya?? Hehee...wuihh kyknya bnyk cewe-cewe uda nangis di bawah shower nih minta approval calon suami biar deal sanggar liza...wkwkwkkw... Secara hasil riasannya luarrr biasa cantikkk n manglingi..terlihat elegan dan mewah gitu. Jatuh cinta deh sanggar liza..hihi..

U/ paketnya sendiri, Sanggar Liza menawarkan 3 paket berbeda, Paket Diamond, Paket Silver & Paket lengkap. Paket Silver start dr 14jt-17jt (rias pengantin oleh Orang kepercayaan sanggar liza), lalu untuk Paket Diamond start dr 16jt-18,5jt (rias pengantin oleh Anak-anak Ibu Liza yaitu mbak fitri @fitriliza dan mbak reny @renyliza ), dan terakhir paket lengkap meliputi tata rias dan busana, dokumentasi wedding dan prewedding harga 30jt. Ini harga 2014 yah capengz.. :)

Untuk yang menginginkan dirias oleh sang pakar yaitu Ibu Liza ada additional lagi sekitar 5jt.hehehe.. Dan masih banyak tambahan lainnya yang akhirnya enggak masuk budget gue..huhuhu  *nangis dibawah shower*

Sanggar liza ini menawarkan riasan pengantin yang modern layaknya make up artist, namun tetap mengikuti pakem- pakem dukun manten tradisional. Jadi bisa dibayangkan donk hasil riasannya seperti apa.hehehe..KECE bangettttzzz...


Photo from IG @fitriliza | tampak mewah dan elegan ^_^
Photo from IG @sanggarliza | aw aw aw cancikkkk buanget yah
Capengz yang penasaran karya lainnya seperti apa, bisa langsung follow IG nya atau hunting di FB yah..dijamin jatuh cinta deh..hehehe

Alamat :
Jl. J no 7 & 29, Kebon Baru Tebet
Telp : 021- 8299280, 83781785, 70886588
Website : http://www.sanggarliza.com/
FB : Sanggar liza 
IG : @sanggarliza  / @fitriliza / @renyliza
  

2. Kusumo Inten Griya Pengantin
Oke.. Dari JakSel kita beralih ke JakTim..hehehe..Dari jaman tante-tante gue nikah, emang udah terkenal banget banyak dukun manten di daerah JakTim..Nah salah satunya ialah Kusumo Inten ini.

Kusumo Inten merupakan pimpinan Drs. Erna S. Widodo .MM yang saat ini sudah mewariskan keahlian meriasnya kepada anaknya yaitu Mba Inten dan salah satu orang kepercayaannya Mba Via. Tata rias Kusumo Inten juga tidak kalah dengan sanggar rias lainnya, riasannya manglingi dan paesnya pun rapih. 

Dan tak hanya riasannya saja, Kusumo Inten memiliki koleksi kebaya bludru dan kebaya lainnya yang sangat anggun dan cantik.

Untuk Paket rias yang ditawarkan sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan capengs. Paket dari Paket Rias, Paket Upacara Adat, Paket Siraman dan Dekorasi Siraman. Semua jenis paket dapat dilihat jelas di websitenya. 

Paket A start dari 10jt, Paket B start dari 12jt, Paket C start dari 17,5jt dan Paket D start dari 19jt. Kenapa gue bilang start? krn masih ada biaya tambahan apabila pemberkatan/akad nikah pagi, resepsi malam. Lalu ada tambahan lagi untuk rias solo basahan or yogya paes ageng. hehehe... ada harga ada barang kan...

Tapi setelah baca-baca blog yang pernah menggunakan jasa Kusumo Inten ini, gue semakin jatuh cinta karena penilaiannya positif semua, bukan hanya hasil riasan yang manglingi namun tim yang profesional dan on time. Cuzzz deh.... ^_^


Photo from FB Kusumo Inten | elegan yah :)




Photo by FB Kusumo Inten | Rias Solo Basahan

Alamat :
KAV Marinir Block AC 1 No. 1
RT01 RW13 - Pondok Kelapa


Duren Sawit, Jakarta Timur 13640
Tel: (021) 865 0515
Mariah: 0856 97101 329
Anisa: 0857 77188 607


kusumo.inten@yahoo.co.id
FB : Kusumo Inten 
IG : @Kusumointen

3. Sanggar Miarosa
Nah kalo yang satu ini udah terkenal buangetttzzz di kalangan para capengzz.. Mungkin karena sanggar miarosa ini menjadi rekanan di gedung-gedung atau catering yang laris wedding dan hasil riasannya pun oke dan modern. Karena mereka pakai jasa make up artis ya bukan dukun manten. Jd lbh soft n ngikutin tren make up masa kini.

Nah sama dengan sanggar lainnya, Sanggar Miarosa memberikan beberapa paket untuk para capengz. Ada paket make up, paket diamond eksklusif dan paket diamond eksklusif full. Start from 9jt-15jt. Dan ada tambahan lagi sama seperti sanggar liza dan kusumo inten. Hehehe.. Dan yg lbh sedihnya lagi klo di luar Jakarta, dikenakan tambahan 50% dr harga total.. Huhuhu


Photo by IG @sanggarmiarosa | bagussss yaaaa huhuhu
Photo by IG @sanggarmiarosa | ini versi solo putrinya

Alamat :

Jl. Pondok bambu asri raya no 6
Pondok Bambu, JakTim
Telp : 021 866 12552
Hp : 0812 131 8871
IG : @sanggarmiarosa

 4. Sanggar Rias Tari Donolobo

Sanggar rias satu ini, tentunya sudah berpengalaman sekali ya di dunia rias tradisional. Ibu Tari ini yang merias putri dari Bapak Antasari loh..hehehehe.. Hasil kepo di website sih..hihi

Nah, saat ini anak dari ibu tari, mengikuti jejak ibunya dan aktif merias sebagai make up artist professional. Jadi mereka kerjasama deh dalam menyempurnakan riasan tradisional. Sang mama ahli dalam membuat paes yang sangat rapih, sang anak menyempurnakan dengan make up yang superrrrr modern n cantik.

U/ yang mau menggunakan jasa mereka, ada paket yang hanya make up n hair do modern sampai make up adat tradisional. Dimulai dari 5jt - 15,5jt belum termasuk busana pengantin yah. Hmmm kece sih... Hhehehe
Photo by IG @heksaw_makeover | luarrr biasa cantiknya

Photo by IG @heksaw_makeover | mauuuu :)
Kontak:
Heksa 0812 193 96699 / 0838 0890 2040
Ibu Tari Donolobo 0815 890 2698


Jadi bingung kan menentukan vendor rias ini..hihihi.bagus semua... 

Happy hunting ya capengzzz.



With love,


Agnes


 

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Hallo Admin. Perkenalkan aku Adel dari Adelia Salon. Terimakasih atas artikel yang menariknya...

ozi.hiscorp mengatakan...

Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hari 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
- Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
- Dekorasi,
- Catering,
- Rias & Busana,
- Entertainment,
- Photography,
- Tim WO 8 orang + MC
- Mobil Pengantin Alphard
FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+ VOUCER FLIGHT/ MALDIVES+FLIGHT/BAYAN TREE (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

ozi.hiscorp mengatakan...

Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
- Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
- Dekorasi,
- Catering,
- Rias & Busana,
- Entertainment,
- Photography,
- Tim WO 8 orang + MC
- Mobil Pengantin Alphard
FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

Aulia HISCORP mengatakan...

Wedding package `all in` HIS K-Link Tower. Dapatkan perpanjangan promo Pameran Gebyar Pernikahan hanya di HIS K-Link Tower Grand Ballroom jl. Gatot Subroto. Apasaja??? - FREE HONEYMOON BALI - MUA by BUBAH ALFIAN - LOGAM MULIA 5 gr - Dekorasi - Catering - Rias & Busana atau Bridal - Entertainment - Photography, - WO 8 orang - Mobil Pengantin (ALPHARD) contact by whatsapp 081554329946 (AULIA)

Arthur Teknik mengatakan...

Makasih banyak min, artikelnya bermanfaat.
Oh ya, sekedar info ya. Bagi yang ingin menyelenggarakan event dan membutuhkan Tempat Sewa Genset Syncronize sebagai cadangan daya listriknya bisa hubungi kami ya dari Arthur Teknik.

Trims admin.
Salam blogger.

Mira Hiscorp mengatakan...

Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
All in package include:
- Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Bridal
- Entertainment
- Photography
- Wedding Organizer
- Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

For more info and detail:
Marketing & wedding consultant
Mira 083899440355 (WA)

Unknown mengatakan...

Hallo calon pengantin, mau menikah di gedung mewah tanpa ribet dan budget oke? HIS BALAI SUDIRMAN PERWIRA jawabannya! Hijau Indah Selaras Wedding Venue & Organizer bakal bikin mimpi kamu jadi nyata. Kami menyediakan ALL IN WEDDING PACKAGE, gak perlu khawatir karena kita sudah cover :
- Fasilitas Gedung (Full AC & Full Karpet)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Entertainment
- Photography
- Wedding Organizer

Gak cuma itu, kamu juga bakal dapet banyak bonus seperti HONEYMOON ke THAILAND dan FOODSTALL MILENIAL seperti BASKIN ROBINS atau HONGTANG. Book your date! Whatsapp : 087719024207, Email : ola.hiscorp@gmail.com

zulaira mengatakan...

Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho..

Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com