Minggu, 10 Agustus 2014

Outdoor Wedding Venue [ Klasik & Cantik ] Part 1

Lalala Yeyeye... setelah ribet dengan urusan pernak pernik grand opening kantor gue, akhirnya ada waktu luang lagi buat nulis... *kangennnn bengetttt*

Dan yang ingin gue review kali ini adalah it's all about outdoor wedding venue *yeeeaaayyy* dimana tempat-tempat ini bisa jadi sumber referensi kalian para bride to be yang mengidamkan pesta pernikahan dengan suasana hangat dan cantik ditambah sentuhan dekorasi yang klasik nan romantis. wooooo udah bisa dibayangkan donkzzz ambience nya... #aaaaaa lumer

Oke lagi lagi dari ubek-ubek google, ig dan facebook, akhirnya gue menemukan satu wedding organizer yang menurut gue oke banget yah soal pesta pernikahan outdoor, dan pilihan tempat outdoor rekanannya juga oke. Nih die WO yang bisa jadi pilihan tepat para bride to be,, Bantu Manten hmmmm,,, mungkin udah engga asing yah, karena kiprahnya di dunia pernikahan udah engga diragukan lagi.Selain Bantu Manten, ada juga sang ahlinya dekor outdoor wedding venue terutama di Pondok Indah Lestari yaitu Azka Anggun Art Wedding Decoration, mereka inilah yang bisa mengubah gedung outdoor yang terkesan kuno jadi tempat yang cantik.

Penasaran??? Yuk, kita lihat tempat-tempat mana aja sih yang oke banget buat dijadiin outdoor wedding venue terutama untuk pernikahan dengan adat Jawa yah.
1. De Green - Pondoh Indah
Oke, tempat yang satu ini emang bentik (bener bener cantik) buat outdoor venue. hihihi.. apalagi ditambah dekorasi dan sentuhan vintage theme pasti makin romantis.
Photo by FB : Bantu Manten | Taraaaaa.... Round Table Setting For VIP :)

Photo by FB : Bantu Manten |Gallery Photo with Cute barn
Photo by FB : Bantu Manten |Let's take a selfie with the old vespa !!
Dibalik kecantikan wedding venue ini,memang harus diakui kalau masih ada kelemahannya, seperti jumlah tamu undangan yang engga bisa banyak, mungkin sekitar 200 - 300 undangan yah. Dan musuh dari segala musuh outdoor wedding ialah HUJAN saudara-saudara !!!! Ditambah musim kita sekarang yang udah gak jelas, perlu persiapan ekstra serta plan A,B,C,D untuk menyiasati kelemahan outdoor wedding.
2. Joglo Group

Joglo group merupakan sebuah pengelola tempat-tempat dengan nuansa tradisional jawa yang berada di Jakarta Ada restoran, guest house hingga wedding venue. Nah, wedding venue tersebut ialah Rumah Saya, Rumah Sarwono dan Balai Sarwono.
Tempat-tempat ini udah cukup terkenal buat capeng-capeng yang punya konsep traditional javanese wedding. huhuhu tapi sayang tempat-tempat etnik ini jauh dari rumah gue...*hikz hikz 

Photo by : www.joglogroup.com | U/ PL harga sewa dan detailnya bisa didownload di webnya yah atau bisa hub Tel: +62 816 789 060 (Siska)
Email: inforumahsaya@gmail.comJalan Batu 1 no 3C Pasar Minggu, Jakarta

Photo by : www.joglogroup.com | Selain wedding venue, bisa u/ prewed venue juga loh :)

Photo by : www.joglogroup.com | Ukirannya aja jawa bingit loh... U/ Info bisa hub : 6221 799 2010

Jl. Pasar Minggu KM 18.2 Pejaten Timur, jak-Sel

Photo by : www.joglogroup.com | tampaknya jadul bingit yah :)

Photo by : www.joglogroup.com | Info hub Ibu Lies +6221 7800 535

Jl. Madrasah No 14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan


3. Pondok Indah Lestari (PIL)
eitzzzz... PIL disini bukan pria idaman lain yeee... ingettt mau kewong!! wkwkwkwk...
Tempat yang klasik nan cantik ini udah engga asing lagi, karena selain lokasinya yang strategis, tempat ini punya spot-spot yang banyak untuk didekor. Pasangan seleb Indonesia pun ada yang mengabadikan hari bahagianya disini, seperti Marsha Timothy & Vino G. Bastian. Tahu dong pasti tema wedding mereka pas banget dengan suasana tempat yang mendukung.
Lokasi PIL berada di Jl. Niaga Hijau Raya No. 10- Jakarta. Info bisa hub : 021 759 05842

Photo by : www.google.com | Marsha & Vino's wedding @Pondok Indah Lestari 

Photo by : pondok indah lestari | Jagonya dekor PIl yaa Azka Anggun Art...hehehe *cinta banget kayaknya gue*

Photo by : pondok indah lestari | Tuh kan tuh kan dekornya selalu fresh n vintage!! huhuhu sukaaaa...
Dan masih banyak lagi tempat-tempat outdoor yang kece nan romantis....Tapi berhubung kerjaan numpuk gak berperikemanusiaan...wkwkwkwk.. Kita lanjut nanti lagi yah :) *Bersambung ceritanya kaya sinetron* hehehe




Love,



Agnes



3 komentar:

Unknown mengatakan...

dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
-GEDUNG
-CATERING
-DEKORASI
-RIAS & BUSANA
-PHOTO&VIDEO
-PROMO CASHBACK!!
-etc..

luxury place with affordable price
hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

zulaira mengatakan...

Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

Mira Hiscorp mengatakan...

Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
All in package include:
- Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Bridal
- Entertainment
- Photography
- Wedding Organizer
- Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

For more info and detail:
Marketing & wedding consultant
Mira 083899440355 (WA)

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com