Sabtu, 22 Maret 2014

2015 !!!

"2015 !!! woohooooo.... akhirnya tiba juga saatnya gue ribet rempong peres ngurusin event ter-besar n ter-penting dalam hidup gue n pacar.... ^_^"

Well,,, jadi ceritanya setelah ngerayain anniv kita yang ke5 di Januari kemarin, masuklah kita ke pembicaraan serius tentang mau dibawa kemana hubungan kiteee... *nyanyi ala marcel* 
Dan pria yang telah menemaniku selama 5 taun itu pun memutuskan untuk naik kelas ke jenjang yang lebih serius di tahun depan.. *ihiiyyyyy cie LAKI* wkwkwkkwk... Mungkin masih di pertengahan taun depan sih..hehehe

Masih lama? Yupzzz memang masih lama... tapi seneng dan gregetnya dari sekaranggg..hihihi.. secara yah gue ngurusin event kantor n gereja aja seneng,, apalagi ngurus event sendiri boooo... :-) Dan terlepas dari rasa kegembiraan gue, memang untuk mempersiapkan pernikahan yang niatnya semua biaya jadi tanggungan kita bedua, kudu dari setaun atau malah 2 taun sebelumnya.. estimasi pengeluaran wedding dan pemasukan dari tabungan mesti kudu segera dipikirkan. hmmmm.... *ikat kepala makan pake tempe tahu aja*

Bingung ,, panik,, puyeng.... mau mulai darimana ini.... hihihi
Mungkin yang saat ini jadi prioritas utama gue adalah

  1. Konsep Konsep n Konsep : Jawakah? Batakkah? Modern kah?
  2. Target Tabungan yang bisa terkumpul s/d pertengahan taun dpn
  3. Wedding Budget di Tahun 2015 (pemberkatan & resepsi)
  4. Timeline Target Urus ini itu s/d Hari H
Mungkin 4 itu dulu yah yang mesti difokusin untuk di awal.. padahal 4 itu aja udah bikin pala cenat cenut...wkwkkwkw

Karena setaun kedepan mungkin gue akan review tentang peritilan-peritilan wedding,, jadilah ini blog kiblatnya wedding blog yah...hihihi *lucu juga*

Mungkin yang lagi prepare tahun ini or tahun dpn bisa share juga yah disini...hehehee...




Love,



Agnes

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com