Selasa, 11 Maret 2014

Review Colette & Lola

Selamat Pageeeeee....

Bos meeting, kantor sepi, waktunya nulis nulis ^_^

Jujur gue terlahir dengan tipe cewe agak bosen dengan rutinitas yang monoton, gaya pacaran yang garing, dan sesuatu yang datar.. beruntunglah gue bertemu "Sang Pangeran Kuda Putih"  *ee ceileh* yang sama2 penuh inovatif dalam berpacaran. Jadilah kita sering hunting cafe or tempat yang baru buat kita. Gak perlu gaul2 banget sih dan ngeluarin uang berlebih, tapi paling gak, gak hobi diem dirumah atau nonton makan nonton makan tok.hehehe

Nah, gue mau review cafe Colette m Lola di daerah Kebayoran Baru, tepatnya di Jalan Senopati Raya #64, Jakarta. Karena gue seneng banget dengan berbau design2 lucu, vintage, unik gitu, jadi gue seneng banget ke cafe ini. Tempatnya berada di pinggir jalan dengan tempat parkir yang enggak luas. Tampak dari luar sih sepi yah karena kita dateng sekitar jam 11 an, eee ternyata pas masuk, ckckckck rame bingitttt... mungkin harus lebih pagi lagi buat dapet tempat duduk dengan background yang oke..hehehe

Setelah mengelilingi dan tidak mengedipkan mata karena pengen semua cakenya, akhirnya gue pesen satu small cake, dua macaroons, dan iced caramel macchiato gitu... Total sekitar 100rban buat nikmatin cake yang gak tega buat dimakan ini. huhuhu

Suka Bingit sama design cardnya Colette & Lola

Makannya dikit2 gitu karena sayang ^_^

Selfie dulu ah hehehhe


Nilai buat Colette & Lola 9 deh pokonya.... Fyi, disini bisa jadi ide tempat prewed juga loh, karena tempatnya keren. Pas kita lagi dateng juga ada yang lagi prewed gitu dan yang pasti mereka dapet spot yang paling oke yah...Untuk info apakah bayar atau gak buat prewed disini belom nanya sih. hehehe...
Nih websitenya colette & lola, keyennn ^_^ http://www.colettelola.com/ 
Selamat Mencoba 
Love,
Agnes

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com