Rabu, 12 Maret 2014

#UntukHidupYangLebihBaik ^_^



Pernah merasa ada beberapa teman tidak menyukaimu? *Ya !! Jawab sendiri*
Tapi banyak teman lainnya menyukaimu? *Ya Banget!!*
Apakah perlu dipikirin? *hmmm,,, perlu dikit aja buat koreksi diri kita ^_^ selanjutnya BYE*
 
Well, namanya manusia yah, dengan beragam campur aduk karakternyanya kayak nasi uduk. kadang enggak semua teman menyukai dan nyaman dengan kita.
Wajar? yupzzz menurut gue sih masih wajar selama memang alasan mereka masih menurut pandangan mereka ajah (belum ada alasan jelas). Kadang kita udah berusaha berbuat baik dan biasa ajah, tapi masih teteppp ajeee blom bisa diterima.hihihi *itu sih kejammm loh hahahaha*. Tapi kalo memang alasannya karena sikap kita yang buruk, yaa berbesar hatilah untuk mengakui dan memperbaikinya.
 
Buat yang mungkin mengalami hal seperti itu, menurut gue ada baiknya kita koreksi lagi, kenapa sih kok mereka bersikap begitu? apa sih yang salah dari diri kita? yaaa pertanyaan2 kecil buat perbaikan diri kita juga kedepannya.

Kalau emang sikap kita udah pada jalan yang benar *asik asik jozz*, dan masih banyak temen2 lainnya yang sayang dan nyaman dengan kita, cukup satu kata "BYE" wkwkwkwkwk...

Jalani hidup dengan bahagia, tetap pertahankan hubungan dengan orang2 yang menyayangi kita (gak termasuk PHP-an yah hihihihi ), dan mencoba tetap berbuat baik dengan orang2 yang belum menerima kita dengan baik. ^_^

#UntukHidupYangLebihBaik



Love,


Agnes

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com